Berita

Pansus PAW Wakil Bupati Maybrat Menerima Tiga Nama Calon

×

Pansus PAW Wakil Bupati Maybrat Menerima Tiga Nama Calon

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Pansus DPRD Pergantian Antara Waktu (PAW) Wakil Bupati Maybrat periode 2017-2022 kembali menerima 3 nama calon wakil bupati Maybrat.
Dimana partai Golkar, PDIP, dan PKS mendaftarkan dua nama calon yaitu Markus Jitmau dan zarteis Wanane, sementara partai NasDem mendaftarkan Leonardus Kore.

Pendaftaran 3 nama calon wakil bupati Maybrat itu diterima langsung oleh wakil Pansus dan anggota DPRD yang didampingi Sekretaris Dewan dan Kepala Kesbangpol kabupaten Maybrat yang didaftarkan dari masing-masing Parpol koalisi pasangan Sagrim-Kocu (Sako).

Wakil ketua Pansus DPRD, Otniel Solossa, menjelaskan pihaknya telah melakukan 3 kali tahapan proses penerimaan berkas bakal calon wakil bupati Maybrat, namun belum ada solusi untuk mengusungkan sesuai dengan regulasi yang ada bahwa partai koalisi hanya bisa mengusungkan dua nama colon Wakil Bupati.

4907
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pada prinsipnya Pansus akan tetap menerima setiap usulan yang masuk dari partai koalisi, dan akan kami lakukan rapat dan konsultasi bersama Pansus untuk diplenokan dalam waktu satu minggu ke depan ini dan hasilnya juga akan kita sampaikan kembali kepada Partai Koalisi,” ujar Otniel di sekretariat Pansus DPRD PAW Wakil Bupati Maybrat.

Menurutnya, yang dilakukan partai koalisi saat ini, kembali mengulangi hal yang sama, seperti tahapan sebelumnya, dan kemungkinan ini belum ada solusi dan masih panjang prosesnya, namun sambil pansus melakukan konsultasi akan diplenokan satu minggu ke depan.