Berita

Panitia Sidang Klasis ke XV GKI Teminabuan Serahkan Dana Operasional Bidang Sekretariat

×

Panitia Sidang Klasis ke XV GKI Teminabuan Serahkan Dana Operasional Bidang Sekretariat

Sebarkan artikel ini
Proses penyerahan dana operasional bidang Sekretariat sidang Klasis GKI Teminabuan ke XV. Foto Fery/TN

TEROPONGNEWS.COM TEMINABUAN – Sekertaris panitia sidang Klasis Teminabuan Yusak Flassy menyerahkan dana ATK sebesar Rp50 juta kepada kordinator Sekretariat panitia sidang Klasis ke XV Klasis GKI Teminabuan, Minggu, (25/9/2022).

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dana tersebut akan dipergunakan sebagai operasional Sekretariat sidang Klasis XV Klasis GKI Teminabuan menjelang hari pelaksanaan pada 09 Oktober 2022 mendatang.

Uang sebesar Rp50 juta itu diserahkan langsung dari sekretaris panitia Yusak Flassy kepada kordinator bidang Kesekretariatan Agustinus. A. Wetipo, SE.

Dana tersebut di serahkan usai ibadah Minggu pagi di jemaat Meriba Srer disaksikan langsung Pendeta jemaat, Yunesti Sagrim, S.Si bersam warga jemaat.

“Saya berharap dana yang diberikan bisa mencukupi pembiayaan ATK dan kebutuhan lainnya,” ujar Yusak Falassy.

Ia pun mengingatkan agar warga jemaat dapat menyumbangkan pikiran dan tenaga demi menaukseakan jalannya Sidang ke XV Klasis GKI Teminabuan di jemaat Mariba Srer.

Ia juga memberikan apresiasi kepada kedua kepala kampung Srer, Markus Srekeya dan Kampung Kamaro, Frida Flassy atas sport dana yang berasal dari kedua kampung tersebut guna menopang kelancaran kegiatan sidang Klasis

Setelah itu Agustinus Wetipo, selaku Kordinator bidang Sekretariat menyebutkan, dengan anggaran yang diserahkan kepada bidangnya dapat dipergunakan dengan baik dan berupaya supaya dana tersebut bisa mencukupi kebutuhan Sekretariat Sidang Klasis Teminabuan.