Pangkoopsau III Pastikan Kesiapan Eksebisi Paramotor PON XX Papua di Merauke Aman

Penjemputan Pangkoopsau di Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Guna melihat satuan dan jajaran di Lanud J.A Dimara Merauke, Panglima Koopsau (Pangkoopsau) III Marsda TNI Bowo Budiarto melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah paling Timur Indonesia, Rabu (15/09/2021).

Kedatangannya menggunakan pesawat TNI AU dan tiba Basseops Lanud J.A Dimara didampingi istri. Pangkoopsau disambut Komandan Lanud J.A Dimara, Kolonel PNB Agustinus Gogot Winardi,S.T. dan Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan.

“Sebagai Panglima punya kewajiban mengunjungi satuan dan jajaran, mungkin ada permasalahan yang bisa kita dalami untuk kebaikan dari Lanud yang saya kunjungi,” ujar Pangkoopsau III kepada wartawan.

Selain itu, berkaitan dengan PON XX Papua kluster Merauke, maka perlu juga melihat kesiapan atlit paramotor yang nanti ikut dalam eksebisi paramotor PON XX Papua nanti.

“Mungkin bisa membantu permasalahan khususnya yang berkaitan dengan olahraga dirgantara. Paramotor sudah siap, atlitpun segera datang untuk eksebisi biar ke depan dengan adanya eksebisi ini PON berikutnya bisa dipertandingkan. Ada 14 provinsi yang ikut paramotor. Saya sendiri kebetulan di Biak, atlit sudah ijin untuk berangkat ke sini,” terang Pangkoopsau