Berita

Pangkogabwilhan III Kunker di Wilayah Maluku Utara 

×

Pangkogabwilhan III Kunker di Wilayah Maluku Utara 

Sebarkan artikel ini
Pangkogabwilhan III, Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) tiba di bandara Morotai dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja pengawasan dan pengendalian kegiatan Operasi di Provinsi Maluku Utara. Jumat (29/07/2022

TEROPONGNEWS.COM, MOROTAI – Bertempat di Bandara Pitu Morotai Pj. Bupati Morotai M. Umar Ali, Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erik Rofiq Nurdi dan Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait menyambut kedatangan Pangkogabwilhan III, Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja pengawasan dan pengendalian kegiatan Operasi di Provinsi Maluku Utara. Jumat (29/07/2022)

1518
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ikut dalam rombongan kunjungan kerja Asintel Kaskogabwilhan III (Brigjend TNI Erikson N.P. Simanjuntak), Asops Kaskogabwilhan III (Brigjend TNI Ari Yulianto, S.I.P.), Askomlek Kaskogabwilhan III (Marsma TNI Talawide, S.T.), Paban I Ren Ops Sops Kogabwilhan III (Kolonel Pas Is Budiarto) untuk menerima paparan dari Danlanud Leo Wattimena, Dandim 1508/Tobelo, Danlanal Morotai.

Pangkogabwilhan III Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) berikan pengarahan kepada para komandan satuan TNI, Prajurit TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang ada di Pulau Morotai, untuk membangun suatu daerah atau organsiasi ada 3 pokok utama yang menjadi prioritas, pertama membangun SDM, kedua membangun infrastruktur dan yang ketiga regulasi dan Kogab juga harus menyiapkan pasukan, materil untuk mendukung tugas pokok baik itu OMP maupun OMSP.

Lebih lanjut Pangkogabwilhan III berharap dalam melaksanakan tugas, prajurit harus selalu waspada dan jangan lengah, sesuaikan dengan Protap.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Koramil 1508-05/Daruba Kodim 1508/Tobelo.