BeritaParlementaria Raja Ampat

Pangdam XVIII/Kasuari Kunjungi Polres Raja Ampat, Ini Harapannya !

×

Pangdam XVIII/Kasuari Kunjungi Polres Raja Ampat, Ini Harapannya !

Sebarkan artikel ini
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, didampingi Kapolres Raja Ampat AKBP. Andy Prihastomo, SH.S.IK, MH, Foto Humas Polres R4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, dalam kunjungan kerjanya di Raja Ampat, juga menyempatkan diri mengunjungi Polres Raja Ampat, Jumat (1/4/2022).

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tiba di Mapolres Raja Ampat, Pangdam XVIII/Kasuari disambut Kapolres AKBP. Andy Prihastomo, SH, S.IK, MH, bersama jajarannya.

Kunjungan ke Polres Raja Ampat ini, merupakan kunjungan balasan setelah beberapa hari lalu, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si, mengunjungi Kodim 1805/Raja Ampat dan bertemu dengan para prajurit TNI di Kodim 1805 tersebut.

Kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, beserta rombongan di Mapolres Raja Ampat, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi TNI/Polri di lingkungan Provinsi Papua Barat, khususnya di kabupaten Raja Ampat.

“Kami menyampaikan selamat datang dan terimakasih buat bapak Pangdam XVIII/Kasuari bersama rombongan di Polres Raja Ampat, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami (jajaran Polres Raja Ampat),” ujar Kapolres Andy Prihastomo.

Sementara itu, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kerjasama Polri yang telah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Raja Ampat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Raja Ampat yang telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Raja Ampat, harapannya untuk TNI/POLRI khususnya Angkatan Darat, Kodim dapat bersinergi dengan Polres Raja Ampat untuk menyukseskan Program Presiden yaitu vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Raja Ampat,” tandas Pangdam XVIII/Kasuari.