Berita

Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Sorong Bagikan Motor, Mobil, Hingga Rumah

×

Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Sorong Bagikan Motor, Mobil, Hingga Rumah

Sebarkan artikel ini
Pengundian panen hadiah Simpedes yang dilakukan di kantor BRI cabang Sorong dan ditayangkan secara live streaming di Youtube. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sorong kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI semester ke-2, Sabtu (29/5/2021).

1523
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada kesempatan ini, BRI Cabang Sorong membagikan hadiah nasabahnya melalui program Panen Hadiah Simpedes. Hadiah yang disediakan yakni 1 unit mobil Suzuki Carry Pick Up, 3 unit motor Honda Beat, 4 unit motor Honda Supra Fit, 16 unit Sepeda Polygon, dan 16 unit TV LED 32 inch. Bahkan bagi nasabah Bank BRI Cabang Sorong yang beruntung bisa memiliki 1 unit rumah lewat grand prize undian.

Karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, kegiatan yang berlangsung di Kantor BRI Cabang Sorong hanya dihadiri oleh perwakilan dari dinas sosial, notaris, dan pihak kepolisian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mewajibkan tamu undangan mencuci tangan dan wajib memakai masker, serta menjaga jarak.

Selanjutnya, untuk proses pengundian hadiah, Bank BRI Cabang Sorong menayangkan pengundian PHS secara live streaming di YouTube dan Facebook.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan secara acak, nasabah BRI Cabang Sorong unit Pasar Sentral atas nama Harniah berhak memiliki 1 unit mobil Suzuki Carry Pick lewat undian tersebut. Sementara yang beruntung mendapatkan 1 unit rumah dari grand prize dari PHS BRI Sorong semester 2 tahun 2020 adalah Yuliana Sekeiteles yang merupakan nasabah BRI unit Teminabuan.

Pimpinan Cabang BRI Cabang Sorong, Sukarno, mengatakan sejak tahun 1985, BRI konsisten menggelar undian simpedes sebanyak 2 kali dalam setahun.

“PHS BRI Sorong kali ini merupakan penarikan undian semester 2 tahun 2020 dengan periode bulan September hingga Februari. Terkait dengan pelaksanaan penarikan undian oleh BRI Cabang Sorong hari ini, kami telah mengantongi izin dari Kementrian Sosial dengan nomor 140/DYSPSDBS.BI.5 tanggal 5 Februari tahun 2021,” jelas Sukarno di ruang kerjanya.

Sebagai bukti transparansi BRI cabang Sorong terhadap nasabah, pengumuman undian dilakukan secara live streaming di YouTube dan Facebook guna meminimalisir oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang kerap kali memanfaatkan kegiatan penarikan undian.

“Makanya melalui momen ini saya juga mengingatkan kepada nasabah, untuk tidak langsung percaya dan waspada bila dihubungi oleh oknum tidak bertanggung jawab, yang mengatas namakan Bank BRI untuk meraup keuntungan pribadi. Saya menegaskan bahwa pajak dari hadiah yang diterima oleh nasabah, sudah ditanggung oleh pihak Bank BRI, “ungkap Sukarno.

Sukarno juga mengungkapkan, bahwa jumlah dan nilai hadiah PHS BRI Cabang Sorong pada semester depan dipastikan lebih besar. Di mana, total hadiah PHS BRI Cabang Sorong pada semester depan bernilai 640 juta rupiah, lebih besar 40 juta rupiah dari semester ini.

“Untuk semester depan nanti akan ada hadiah grand prize berupa 2 unit mobil, motor, dan hadian menarik lainnya. Bagi yang belum dapat hari ini masih ada kesempatan untuk dapat hadiah di semester depan. Jadi, ayo tingkatkan saldo dan buka tabungan Simpedes BRI,” pungkasnya.