Berita

Pamong Sejati, Dominggus Mandacan Siap Sambut Pj.Gubernur Papua Barat di Manokwari

×

Pamong Sejati, Dominggus Mandacan Siap Sambut Pj.Gubernur Papua Barat di Manokwari

Sebarkan artikel ini
Dominggus Mandacan. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Dominggus Mandacan siap menjemput Penjabat Gubernur Papua Barat periode 2022-2024, Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw, MM, di Manokwari setelah dilantik oleh Mendagri di Jakarta, Kamis (12/5/2022).

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebagai seorang pamong sejati Drs Dominggus Mandacan,M.Si menegaskan siap melaksanakan keputusan Presiden terkait penugasan Pj Gubernur Papua Barat.

“Apapun yang diputuskan pemerintah pusat kita siap terima dan dukung penuh, karena itu saya harap masyarakat mari kita sikapi ini dengan baik, kita tunggu Penjabat Gubernur yang dilantik kita jemput, saya siap jemput di Manokwari,” ujar Dominggus Mandacan.

Kepala suku besar Arfak ini menghimbau kepada masyarakat Manokwari untuk hentikan aksi palang memalang dan sama-sama sambut dengan baik Pj Gubernur yang akan dilantik Presiden melalui Mendagri di Jakarta, Kamis (12/5/2022) besok.

Dominggus berharap kepada Pj Gubernur agar program yang sudah dikerjakan melalui visi-misi dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat 13 Kabupaten/ Kota di Provinsi Papua Barat.

Gubernur Mandacan menkonfirmasi ketidakhadirannya dalam pelantikan Pj Gubernur Drs Paulus Waterpauw karena mendapat undangan dari kemendagri sudah Rabu Siang, sedangkan sejumlah agenda bersama masyarakat sementara dilaksanakan.

“Bagi saya masyarakat ini penting karena sudah saya jadwalkan lagi pula kalau pun besok (kamis) saya berangkat sampai di Jakarta kegiatan pelantikan sudah selesai, Pak Wagub dan Pak Sekda sudah mewakili hadir di Jakarta sehingga saya tunggu jemput di Manokwari,” terangnya.

Mendagri akan melantik 5 Pj Gubernur Papua Barat di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) Gd. C lantai 3 Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara no.7 Jakarta Pusat salah satunya Provinsi Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw,M.Si.