Berita

PAM Klasis GKI Teminabuan Siap Sukseskan Sidang Klasis ke XV

×

PAM Klasis GKI Teminabuan Siap Sukseskan Sidang Klasis ke XV

Sebarkan artikel ini
Ketua PAM Klasis GKI Teminabuan, Spenyer Naa, S.Pd. foto FerThes/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN-
Kordinator Persekutuan Anggota Muda (PAM) Teminabuan nyatakan siap turunkan 250 anggota muda sebagai tim relawan yang akan membantu panitia untuk mensukseskan Sidang Klasis Teminabuan ke XV pada 9-12 Oktober 2022 mendatang di jemaat GKI Meribasrer.

“Selaku Kordinator pemuda tingkat klasis, saya sudah melayangkan surat di 38 jemaat se klasis Teminabuan untuk dibacakan di warta jemaat usai ibadah minggu pagi 11 September,” ujar Spenyer.

Ia pun telah meminta masing-masing 5 pemuda dari setiap jemaat untuk dimasukan dalam tim relawan, untuk membantu kerja panitia sidang Klasis, demi kelancaran dan suksesnya acara tersebut.

4638
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakannya, jika ada pemuda dari denominasi gereja lain di Teminabuan yang bersedia bersama anggota PAM Klasis Teminabuan terlibat dalam kegiatan Sidang Klasis ke XV ini, maka dengan senang hati menerimanya.