Berita

Pagi ini, Tito Karnavian Lantik Paulus Waterpauw sebagai Pj.Gubernur Papua Barat

×

Pagi ini, Tito Karnavian Lantik Paulus Waterpauw sebagai Pj.Gubernur Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw, MM. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Paulus Waterpauw, Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP Kementerian Dalam Negeri akan dilantik sebagai Pj Gubernur Papua Barat. Pelantikan akan digelar pagi ini, Kamis (12/5/2022)

1477
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Rencana (dilantik) Kamis, 12 Mei, jam 08.00 WIB,” ujar Staf Khusus Mendagri Tito Karnavian, Kastorius Sinaga, Rabu (11/5/2022).

Pelantikan akan dilakukan oleh Mendagri Tito di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri. Ada lima pj gubernur yang akan dilantik besok. Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Paulus Waterpauw dilantik sebagai Pj Gubernur Papua Barat.

Seperti diketahui, 5 kepala daerah akan habis masa jabatannya pertengahan bulan ini. Mereka adalah Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Banten Wahidin Halim, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Gubernur Sulawesi Barat Muhammad Ali Baal Masdar, dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

Artikel ini telah ditayang di detikNews.com, dengan judul : Paulus Waterpauw Akan Dilantik Jadi Pj Gubernur Papua Barat Besok.