Berita

OPD di Maybrat Diimbau Rutin Jumat Bersih

×

OPD di Maybrat Diimbau Rutin Jumat Bersih

Sebarkan artikel ini
Saat apel pagi, Pj Bupati Maybrat mengimbau seluruh OPD rutin gelar Jumat bersih. Foto-Onesimus/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maybrat, Bernhard E Rondonuwu mengimbau seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat untuk rutin menggelar Jumat bersih di wilayah masing-masing.

1502
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Hal ini perlu dilakukan agar kita terbiasa hidup bersih, indah dan sehat, itulah yang menjadi tujuan kita bersama,”ujar Pj Bupati Maybrat saat memimpin apel pagi di lingkup Pemkab Maybrat, Kamis (1/12/2022).

Selain itu, ia juga meminta seluruh kepala distrik untuk mengawasi para kepala kampung dan aparat kampung agar melaksanakan kegiatan pembersihan di setiap kampung. Setelah hal itu dilakukan, ujar dia, selanjutnya kepala distrik dapat memberikan rekomendasi untuk proses pencarian dana operasional kampung, baik itu dana desa, bantuan langsung tunai (BLT), honor aparat, dan anggaran lainnya.

“Pemkab Maybrat juga akan tetap melakukan MoU dengan Kejaksaan Negeri Sorong guna mengaudit seluruh anggaran negara di Maybrat, baik itu DPA di tiap OPD, dana desa, BLT, serta dana prospek di 259 kampung dan satu kelurahan,”tambahnya mengakhiri.