Berita

Nono Sampono Himbau Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

×

Nono Sampono Himbau Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono meminta semua pihak untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan tetap berolah raga dirumah, sekaligus mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah.

1424
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Namun, himbauan tetap di rumah bukan berarti ajakan untuk menjadi pasif dan diam berhari-hari di rumah. Anjuran ini justru mendorong kita untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Sinar matahari merupakan anugerah bagi kesehatan tubuh kita. Mari kita manfaatkan untuk berolah raga dalam suasana seperti ini untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita.” kata Nono Sampono di kediaman pada Senin (23/3/2020)

Nono Sampono menegaskan bahwa disiplin mengikuti himbauan pemerintah sangat penting untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19. juga menganjurkan untuk tetap beraktifitas di rumah dan tetap disiplin menjaga diri dan keluarga dan lingkungan untuk kepentingan NKRI.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah terkait pencegahan virus Covid-19 karena karena demi kebaikan kita semua”, ujar Nono Sampono