Berita

Nobar Film Taklukkan Mimpi, Ribuan penonton Penuhi Bioskop XXI Sorong

×

Nobar Film Taklukkan Mimpi, Ribuan penonton Penuhi Bioskop XXI Sorong

Sebarkan artikel ini
ribuan penonton penuhi bioskop XXI Sorong nobar film takklukkan mimpi. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Nonton Bersama (Nobar) Film Taklukan Mimpi karya anak Papua Barat tayang di Bioskop XXI Sorong, Kamis (8/9/2022).

1505
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Bambang Triyono menyampaikan, antusias penonton begitu terlihat di bioskop XXI. Di mana penonton yang mencapai ribuan memenuhi Bioskop XXI Sorong untuk menyaksikan film karya anak Papua Barat itu.

Dalam film tersebut memberikan dan membangkitkan motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya anak-anak dan pemuda-pemudi se-Sorong Raya dalam meraih kesuksesan mesti dibutuhkan suatu perjuangan yang tangguh.

Film Taklukan Mimpi disambut positif oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari Pemerintah Daerah, Masyarakat Umum, Prajurit dan keluarga, Pemuda-pemudi, Mahasiswa serta Pelajar se-Sorong Raya.

“Jumlah keseluruhan di hari Pertama pemutaran film Taklukan Mimpi sebanyak 1.218 penonton memenuhi Bioskop XXI Sorong, dan masih banyak masyarakat dan kalangan pelajar dari beberapa sekolahan yang berkeinginan menonton, namun kapasitas kursi dan tiket yang terbatas sehingga dengan berat hati pada kembali pulang,”ungkapnya.