Berita

Niat Aziz Hentihu Maju Cabup Buru Direstui Gubernur

×

Niat Aziz Hentihu Maju Cabup Buru Direstui Gubernur

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPW PPP Provinsi Maluku, Aziz Hentihu. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Gubernur Maluku, Murad Ismail menyatakan dukungannya, untuk Sekretaris Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Aziz Hentihu maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Buru saat pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Aziz Hentihu yang juga Anggota DPRD Provinsi Maluku ini, dianggap memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku, tapi tentunya saat pilkada PDIP tidak mungkin menguasai seluruh Pilkada dan menjadi Bupati. Saya pastikan akan menjadikan salah satu kader PPP, Aziz Hentihu raja Buru untuk menjadi bupati Buru,” kata Gubernur saat memberikan sambutannya, saat pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP ke IX, di lantai II Swiss-Bellhotel Ambon, Jumat (18/6/2021).

3944
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurut Gubernur, dirinya akan berkoordinasi dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Buru, untuk bisa memenangkan Aziz Hentihu, di kabupaten berjulukan Bupolo tersebut.

“Saya mendukung Aziz Hentihu maju sebagai Cabup Buru. Saya harap tidak ada penghianatan di tengah jalan,” tandas Gubernur.