Berita

Nevile: Belum Ada Alokasi Vaksin Untuk Merauke

×

Nevile: Belum Ada Alokasi Vaksin Untuk Merauke

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Vaksin. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke sementara masih menunggu informasi berapa alokasi vaksin Covid-19 untuk Merauke, dan kapan didistribusikandari Dinkes Provinsi Papua.

Informasi terakhir bahwa di tanggal 14 nanti belum secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Papua mendapatkan alokasi vaksin.

Ada kemungkinan masih memenuhi kebutuhan di tingkat Provinsi Papua serta beberapa kabupaten/kota sekitarnya. Selebihnya menunggu pendistribusian tahap selanjutnya.

4914
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita masih menunggu, karena dari Provinsi juga menunggu petunjuk dari pusat untuk alokasi ke kabupaten/kota,” ujar Kadinkes Merauke, dr. Nevile A. Muskita via telepon, Kamis (07/01/2021).

Dikatakan, sebelum dilakukan vaksinasi kepada masyarakat, akan dilakukan sosialisasi terlebih dahulu. Sehingga tidak perlu ada ketakutan di kalangan masyarakat.

“Prioritas awal untuk tenaga kesehatan, yang lain nanti tahap berikutnya,” tutup Nevile.