Berita

Netralitas ASN Harus Jadi Perhatian

×

Netralitas ASN Harus Jadi Perhatian

Sebarkan artikel ini
Direktur Parameter Research Consultan, Edison Lapalelo saat menggelar konferensi pers di Hotel Manise Ambon, Sabtu (5/12/2020) malam. Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Direktur Parameter Research Consultan, Edison Lapalelo menyatakan, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), harus menjadi perhatian serius oleh pihak-pihak terkait.

“Dan harus diberikan tindakan keras, apabila ditemukan keterlibatan ASN di lapangan secara fisik dan faktual yang dapat dipertanggungjawabkan,” tegasnya kepada wartawan, di Ambon, Minggu (6/12/2020).

Edison kemudian menghimbau seluruh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di empat kabupaten yang menyelenggarakan pilkada serentak, untuk menghimbau kepada seluruh Tim dan pendukung, agar patuh pada protokler kesehatan, terutama pada hari pencoblosan dan perhitungan suara, sehingga tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19.

4936
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kami menghimbau untuk semua masyarakat, agar dapat berperan aktif, dan melakukan pengawasan melekat terhada kinerja penyelanggara dan pengawas pada semua tingkatan, sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” pinta dia.

Edison juga meminta masyarakat, untuk percaya kepada TNI/POLRI untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai penegak hukum, dan pengayom rakyat tanpa melakukan tindakan main hakim sendiri.