Berita

NasDem Papua Barat All Out Menangkan Pilkada 2020

×

NasDem Papua Barat All Out Menangkan Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan. (Foto : Abe/TN)

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI- Menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Partai NasDem all out memenangkan pesta demokrasi di 9 kabupaten.

1065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Partai besutan Surya Paloh ini telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan 9 pasangan calon kepala daerah yang diusung dan optimis meraih sukses.

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melalui Wakil Ketua bidang politik politik dan pemerintahan daerah, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H mengatakan, dengan mengedepankan politik tanpa mahar, NasDem selalu berada di hati rakyat.

Sehingga kandidat pasangan calon kepala daerah yang diusung partai NasDem mendapat kepercayaan dari rakyat Papua Barat termasuk 9 Kabupaten yang akan bertarung.

“Strategi politik tanpa mahar partai NasDem itu ada pada kerja-kerja nyata kepala.daerah yang diusung oleh partai NasDem itu sendiri, sehingga kerja nyata yang dilakukan Gubernur Papua Barat yang juga Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat , Dominggus Mandacan maka itu tolak ukur untuk dilakukan 9 paslon yang diusung partai NasDem” kata Syamsudin Seknun kepada media ini, Kamis (10/9)

Lebih lanjut Syamsudin mengatakan bahwa, sesuai instruksi ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan semua pengurus, kader dan simpatisan all out memenangkan pasangan calon kepala daerah.

Tujuannya, ketika paslon yang diusung partai NasDem menang maka dapat merestorasikan Papua Barat dengan kerja keras dan kerja nyata mensejaterakan masyarakatnya.

“Ketua DPW bersama semua pengurus dan kader serta.simpatisan NasDem akan all out melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, karena diantara 9 paslon yang bertarung, ada yang kader NasDem, sehingga itu menjadi kerja keras kami termasuk bagi yang non kader” sebut Seknun.

Sementara itu Sekertaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky L. Mansawan,S.E kepada media ini mengatakan, momen pilkada ini sangat penting untuk bertarung dalam mengusung pasangan calon kepala daerah.

Sehingga partai NasDem dengan kekuat an sumber daya manusia yang ada, baik mesin partai, pengurus, kader serta simpatisan all out bertarung secara terbuka memenangkan 9 kandidat pasangan calon kepala daerah.

“Pasangan calon yang berdasarkan survey dan berbagai pertimbangan, diusung partai NasDem sehingga kami tidak main-main karena kandidat ini pasti dicintai rakyat dan pasti menang, kemenangan ini harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dengan program kerja kepala daerah” ucap Rocky Mansawan

9 paslon kepala daerah di Papua Barat yang diusung partai NasDem yaitu, Kabupaten Manokwari, Hermus Indou – Edi Budoyo, Pegunungan Arfak, Yosias Saroi – Marinus Mandacan, Manokwari Selatan, Markus Waran – Wempi Rengkung.

Kabupaten Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw – Matret Kokop, Teluk Wondama, Paulus Indubri – Kuro Matani, Fakfak, Samaun Dahlan – Clifford Ndandarmana, Kaimana, Rita Teurupun – Leonard Syakema, Raja Ampat, Abdul Faris Umlati – Orideko Burdam dan Sorong Selatan, Samsudin Anggaluli – Alfons Sesa.