NasDem Gelar Raker Pemantapan Sambut Pemilu 2024

Raker Fraksi NasDem DPR RI bersama pengurus DPD bahas soal pemantapan kinerja fraksi menyambut kesipan pemilu 2024 di NasDem Tower, jakarta ( 13/3/3022). ( foto: nasdem.id)


TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Fraksi Partai NasDem DPR RI mengadakan Rapat Kerja Pemantapan Kinerja Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta hari ini, Minggu (13/3/2022).

Rapat Kerja dihadiri pimpinan dan anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, hingga pengurus DPP Partai NasDem.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Roberth Rouw menjelaskan, tujuan rapat tersebut untuk merapatkan barisan, menata langkah dan kerja fraksi untuk sisa masa tugas hingga 2024.

“Fraksi merupakan kepanjangan tangan dari partai. Hadirnya Fraksi NasDem di DPR harus sejalan untuk mewujudkan kepentingan dan tujuan besar Partai NasDem,” tegas Roberth dilansir nasdem.id pada Minggu (13/3/2022)

Roberth menjelaskan, rapat kerja tersebut sebagai bentuk penyatuan langkah seluruh anggota DPR RI dari Partai NasDem dalam implementasi kerja-kerja legislatif ke depan.

“Saya sebagai ketua fraksi tidak dapat bekerja sendiri. Saya perlu dukungan dan kerja sama rekan-rekan anggota fraksi dan tentu saja pengurus DPP,” tandasnya.

Legislator NasDem dari Dapil Papua itu menambahkan, rapat tersebut juga membahas berbagai isu politik terkini yang menjadi perhatian publik. Juga tentang isu perekonomian.

“Selain menata kembali gerak dan kerja Fraksi NasDem DPR RI, juga untuk menanggapi isu-isu terkini, di antaranya masalah ekonomi,” tambah Roberth.

Selain itu, rapat kerja yang berlangsung di NasDem Tower itu juga merembug persiapan menjelang Pemilu 2024. Roberth mendorong seluruh anggota fraksi untuk bekerja lebih keras menjaga dan meningkatkan suara di daerah masing-masing.

“Kita perlu ingat, fraksi merupakan kepanjangan tangan dari partai politik. Hadirnya fraksi di DPR RI tentu sangat berkaitan erat dengan perolehan suara saat pemilu,” katanya.

Ia menambahkan, perolehan suara Partai NasDem di 2024 harus meningkat secara signifikan.

“Saya minta kita rapatkan barisan, tak berjarak, untuk melangkah bersama menjadi partai yang lebih dicintai rakyat. Melakukan kerja-kerja nyata untuk memperkuat, dan memperluas dukungan masyarakat pada Partai NasDem. Pemilu masih dua tahun lagi, tapi dalam hitungan politik, itu sudah sangat dekat,” pungkas Roberth.