Berita

NasDem Gelar Aksi Lawan Corona Semprot Kantor Bupati Telbin

×

NasDem Gelar Aksi Lawan Corona Semprot Kantor Bupati Telbin

Sebarkan artikel ini
Tim NasDem Peduli Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kompleks Perkantoran Bupati Teluk Bintuni, Minggu (19/4)

Bintuni,TN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem) Kabupaten Teluk Bintuni kembali bereaksi melawan pandemi corona virus disease 19 (COVID-19). Kali ini mereka membagikan masker dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kompleks perkantoran Buapti Teluk Bintuni, Minggu (19/4/2020).

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Aksi penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker itu dipimpin Sekretaris DPD Partai NasDem Teluk Bintuni, Moh Jen Fimbay,S.H dan Arsad bersama-sama beberapa relawan partai pencetus gerakan perubahan itu.

“Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sebagai bentuk realisasi gerakan perubahan yang selama ini menjadi nafas dan slogan partai besutan Surya Paloh tersebut.” Kata Sekertaris, Moh. Jen Fimbay kepada media ini.

Sementara salah satu relawan partai NasDem, Getilee Mandabayan menuturkan, penyemprotan mereka hanya fokuskan diseputaran perkantoran di kantor Bupati untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Hari ini kami siapkan cairan disinfektan sebanyak 1,800 liter namun kami juga ada bawah cadangan bahan wifol,bekclin,sufer fell(disinfektan), ini kami bawah untuk mengantisipasi jika kekurangan,” ujar Getilee Mandabayan. Lanjut Mandabayan, sebelum melakukan penyemprotan disinfektan ini,sempat membagikan 500 masker di lampu merah kampung lama dan depan pasar sentral.Ini dilakukan terkait program NasDem yakni, peduli NasDem 1,000 masker