Berita

NasDem Bergerak, Santuni Pedagang OAP dengan Dompet Ikan

×

NasDem Bergerak, Santuni Pedagang OAP dengan Dompet Ikan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Program peduli kemanusiaan yang dicanangkan DPW NasDem Papua Barat bukan sekedar slogan dan janji manis saja. Ini dibuktikan dengan teraksananya program vaksinasi massal di kota Sorong yang berhasil memvaksin sedikitnya 1000 orang pada 21 Agustus lalu, luarbiasanya masyarakat yang menerima vaksin juga diberikan oleh-oleh sembako.

Sukses dengan vaksinasi, NasDem saat ini tengah beraksi bagi – bagi Dompet Ikan kepada para pedagan kecil khususnya pedagan kecil mama-mama Papua. Sama dengan vaksinasi program NasDem yaang menyiapkan 1000 vaksin, NasDem Peduli UMKM juga menyiapkan 1000 dompet ikan.

Seakan tak mau kalah dengan kegiatan vaksinasi yang ada sembakonya, program NasDem peduli UMKM ini juga menyiapakan bergai doorprice diantaranya paket 25 uang tunai senilai Rp.500.000, 1 buah jam tangan Speaker, 5 jam tangan merek Casio, 10 kipas Angin dan 8 buah wajan dapur.

4562
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pembagian dompet ikan dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh NasDem Papua Barat dengan melibatkan NasDem kota Sorong. Tim Nasdem Peduli UMKM ini Dikomandoi langsung oleh politisi muda NasDem Papua Barat, Ranley Mansawan.

Menurut Ranley, secara bertahap pihaknya akan membagikan 1000 Dompet Ikan untuk wilayah kota Sorong. Targetnya diprioritaskan untuk pedagang kecil orang asli Papua ( OAP).

” hari ini kita sudah bergerak bagi-bagi dengan cara mobile untuk menghindari kerumunan. Tim juga sudah melakukan survei sebelum pembagian. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pandemi Covid 19, Tim secara bertahap akan bagikan 1000 dompet ikan ,” terang Ranley.

Selain stimulus bagi UMKM , pembagian dompet ikan ini juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat kota Sorong agar lebih gemar makan ikan.