Berita

Mobil Rombongan Kapolres Maybrat Ditembaki Orang Tak Dikenal

×

Mobil Rombongan Kapolres Maybrat Ditembaki Orang Tak Dikenal

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.Ik.MH.

TROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Mobil rombongan Kapolres Maybrat dikabarkan di tembaki orang tak dikenal. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.Ik.MH, melali siaran persnya, Selasa (11/5/2021).

1495
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Setelah kami mendapatkan konfirmasi dari Kapolres Persiapan Maybrat. Kejadian terjadi pada hari Senin 10 Mei 2021, sekitar pukul 15.58 WIT,” ujar Adam Erwindi.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi di sekitar jembatan kurang lebih 200 meter dari pertigaan jalan Aifat Timur Jauh kabupatrn Maybrat, saat rombongan Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka SE, beserta rombongan dan tim gabungan Polda dan Brimob baru pulang dari kegiatan usai pembagian sembako kepada masyarakat di kampung Aisa Distrik Aifat timur.

“Setelah sampai di TKP di jembatan kurang lebih 200 meter dari pertigaan jalan Aifat Timur dari sebalah kanan terdengar dua kali suara tembakan, diataranya satu tembakan mengenai spion depan kanan mobil dan satu tembakan mengenai bodi mobil, petugas sempat menbalas tembakan ke arah pelaku penembakan,” terangnya.

Dikatakannya, akibat dari kejadian tersebut, tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Untuk motif dan siapa pelakunya masih di lidik, dan masih di dalami lagi. “Bila ada perkembangan akan kami infokan ke rekan-rekan media,” imbuh Kabid Humas.