Mess Andalan Malino Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi dan Wisata

Mess Andalan Malino milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang berada di di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Mess Andalan Malino milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang berada di di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa kini resmi beroperasi kembali. Ini setelah Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan pengoperasian mess dimaksud, Kamis (4/11/2022).

Peresmian mess di Kota Bunga, julukan untuk Malino ini ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Sebelumnya, Pemprov Sulsel melakukan pembangunan Mess, mengingat bangunan lama sebelumnya kondisi bangunan yang tidak memadai.

Mess Andalan Malino ini, memiliki 20 kamar. Fasilitas dikamarnya pun tidak kalah dengan penginapan hotel lainnya. Dengan desain interior yang modern.

“Pembangunannya dilakukan secara bertahap. Kita harap dapat dikelola profesional dan menjaga kualitas kenyamanan dan pelayanannya,” pinta Andi Sudirman

Hadirnya mess ini mendukung fasilitas penginapan ini mendukung Malino, yang dikenal sebagai salah satu lokasi kunjungan wisata andalan di Sulsel, yang memiliki kawasan pohon pinus, serta sejumlah lokasi wisata lainnya.

Sehingga banyak pengunjung wisatawan yang betah untuk menginap dikawasan wisata di wilayah yang disebut Kota Bunga itu.

“Kita berharap dengan Mess Andalan Malino ini, bisa menggeliatkan perekonomian masyarakat dan mampu menggeliatkan sektor pariwisata di Malino. Nari kita berwisata ke Malino dan jangan lupa mampir di Mess Andalan Malino,” pinta dia.