Meninggal Dunia Karena Ini, Dua Anak BR Diberi Beasiswa

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menyambut dengan hangat dua anak BR, di Jalan Urip Sumiharjo, Jumat (23/9/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengutus tim Andalan Sulsel Peduli, untuk menyerahkan bantuan berupa beasiswa kepada dua orang anak almarhumah BR (37) yang meninggal dunia, akibat gantung diri di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.

Selanjutnya, Gubernur bertemu langsung dengan keluarga almarhumah, yakni suaminya AS dan kedua anaknya yang masih hidup MN dan PN.

“Terima kasih sudah bersedia datang dan bersedia kami temui. Saya turut bersedih dan berduka atas hal yang terjadi, demikian juga masyarakat kita menyampaikan bela sungkawa,” kata Andi Sudirman Sulaiman saat menyambut dengan hangat di Jalan Urip Sumiharjo, Jumat (23/9/2022).

Merekapun bercerita mengenai kisah penyebab terjadinya Almarhumah BR (37) mengakhiri hidupnya. “Semoga Bapak dan adek-adek diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan,”sebut Andi Sudirman.

Salah seorang anak almarhumah menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur.

“Saya berterima atas bantuan dari Pak Gubernur, yang telah diberikan kepada keluarga saya, dan saya ucapkan terima kasih banyak,” tutupnya.