Meluncur ke Sragen, Ibu Iriana Tinjau Kegiatan Belajar

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (pakaian putih) saat berpamitan menuju bandara, di Jakarta, Kamis (22/9/2022).Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), Kamis, 22 September 2022, bertolak ke Provinsi Jawa Tengah. Agenda hari ini merupakan bagian dari kunjungan kerja.

Melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Ibu Iriana dan Ibu Wury bersama rombongan lepas landas menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, sekira pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Ibu Iriana dan Ibu Wury bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Nantinya, dalam agenda hari ini, Ibu Iriana dan Ibu Wury akan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Setelahnya, istri dari RI 1 dan RI 2 itu diagendakan menyapa dan berdialog dengan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kecamatan Masaran. Ibu Iriana dan Ibu Wury juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas.

Selanjutnya, Ibu Iriana dan Ibu Wury akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik Sragen dan sekitarnya.

Pada sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta.