Berita

Melani Leimena Apresiasi Ekspor Ikan Dari Maluku yang Terus Meningkat

×

Melani Leimena Apresiasi Ekspor Ikan Dari Maluku yang Terus Meningkat

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi VI DPR RI, Melani Leimena Suharli. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota Komisi VI DPR RI, Melani Leimena Suharli meminta potensi laut yang ada di Provinsi Maluku, didukung oleh kesiapan kapal untuk pendistribusian atau pengeksporan ke negara-negara lain.

1486
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya mengapresiasi ekspor ikan dari Provinsi Maluku, yang meningkat sangat signifikan di saat provinsi lainnya mengalami penurunan,” kata dia dalam keterangan tertulis, yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Senin (7/11/2022).

Selain itu, Melani juga meminta pemerintah melalui BUMN-nya, agar terus mengembangkan potensi wisata yang ada di Maluku, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat setempat baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Jadi semuanya harus bersinergi, baik dari ASDP, Pelni, Aviasi, Angkasa Pura dan yang lainnya. Juga UMKM setempat perlu dilibatkan. Agar semua program bagus yang dijalankan juga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Maluku,” tandas Melani.