Berita

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Perumnas

×

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Perumnas

Sebarkan artikel ini
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban di bawah jembatan kali Perumnas. ( Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penemuan sosok mayat pria, di bawah Jembatan Kali Perumnas sekitar pukul 12.00 WIT, Senin (27/12/2021) menggegerkan warga Kompleks Perumnas, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong.

1513
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Mayat pria itu, ditemukan seorang warga tepat di bagian bawah Jembatan Kali Perumnas dengan posisi telungkup dan bersimbah darah. Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, mayat tersebut berisial IW (27).

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan melalui Kapolsek Sorong Timur AKP Valio Agafe mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sosok mayat pria dibawah Jembatan Kali Perumnas.

“Tadi ada penyampaian dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat sosok laki-laki, dengan kondisi tertelungkup dibawah jembatan Kali Perumnas. Berdasarkan laporan dari masyarakat itulah makanya kami datang ke TKP untuk melakukan evakuasi dan identifikasi,” ungkap Kapolsek Sorong Timur, saat ditemui di TKP, Senin (27/12/2021).

Dikatakan Valio, Dari Tim Identifikasi juga sudah melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan, ditangan korban sekilas ada luka goresan. Akan tetapi pihaknya belum bisa pastikan, luka itu karena apa.

“Memang ada botol minuman keras di sekitar mayat, tapi sampai saat ini kita belum bisa pastikan apakah botol-botol miras yang ada di sekitar korban merupakan miliknya atau bukan. Yang pasti sudah dilakukan identifikasi, untuk dilihat sidik jari dan tanda-tanda apakah benar telah dikonsumsi oleh korban itu sendiri,” bebernya.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah sakit Sele Be Solu untuk divisum agar diketahui penyebab kematian korban.