Berita

Matret Kokop Resmikan 9 Posko PMK2 di Distrik Moskona Utara

×

Matret Kokop Resmikan 9 Posko PMK2 di Distrik Moskona Utara

Sebarkan artikel ini
Calon wakil Bupati teluk Bintuni, Matret Kokop SH, disambut dengan tandu saat tiba di distrik Moskona Utara dalam rangka menyampaikan program pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni, Senin (23/11/2020). (Foto:Tantowi/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Calon Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 02, Matret Kokop SH, meresmikan sembilan posko pemenangan PMK2 jilid 2 di Distrik Moskona Utara, Senin (23/11/2020).

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Wakil Bupat incumbent ini hadir bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni, Sonya E Larwuy. Masyarakat dari berbagai kampung di distrik ini, menyambut kedatangan pasangan Petrus Kasihiw ini dengan prosesi adat.

Matret Kokop diarak menggunakan tandu dan dikawal sejumlah warga yang berpakaian adat, menuju tempat persinggahan. Selesai penyampaikan ucapan selamat datang dari Mans Orocomna, Korwil Tim Pemenangan PMK2 Jilid 2 Moskona Raya, Matret Kokop melanjutkan peresmian posko pemenangan PMK2 Jilid 2.

“Posko ini adalah harga diri kita semua. Harga diri Piet-Matret dan seluruh masyarakat Moskona Utara dan sebagai basis perjuangan PMK2 Jilid 2. Untuk itu, dengan diresmikannya posko ini, kita semua harus berjuang untuk memenangkan Piet-Matret,” kata Matret Kokop, sebelum menggunting pita peresmian posko di Kampung Meristim.

Dalam kunjungan selama hampir 3 jam itu, Matret Kokop meresmikan 9 posko PMK2 yang tersebar di Kampung Meristim, Kampung Mouyeba, Kampung Mosum. Selain di Moskona Utara, ada tiga posko lagi di Moskona Utara Jauh yang peresmiannya dilakukan di posko induk di Kampung Mouyeba.

Para ketua posko menyatakan siap memenangkan Piet-Matret pada pemilu 9 Desember 2020 mendatang. Menurutnya, dalam 3,5 tahun kepemimpinan Piet-Matret sudah banyak melakukan pembangunan hingga pelosok kampung di Distrik Moskona Utara.

“Kalau bisa, nanti kami dibangunkan jembatan yang lebih layak untk menyeberang dari Moskona Utara ke Moskona Utara jauh,” kata salah seorang ketua posko, saat menyempaikan aspirasinya ke pasangan Piet-Matret. **