Masyarakat Wayer Terima Batuan dari Bupati Sorsel dan Dandim 1807/Sorsel

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN- Dandim 1807/Sorong Selatan, Letkol Inf.Batara Alex Bulo, menyerahkan bantuan peralatan olahraga berupa perangkat sarana prasarana olahraga berupa Bola Volley, Net dan uang pembinaan sebanyak Rp2 juta bagi pemuda distrik wayer yang merupakan warga binaan disekitar lokasi Mako Kodim 1807/Sorong Selatan.

hadiah tersebut, diserahkan bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE, M.Tr, AP. usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Sorong Selatan Rabu (17/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama bupati Samsudin Anggiluli, bersama wakil bupati Sorong Selatan, Alfons Sesa, juga menyerahkan bantuan berupa dana pembinaan olahraga bagi pemuda distrik Wayer sebanyak Rp10 juta kepada pemuda distrik Wayer.

Letkol Inf.Batara Alex Bulo, dalam arahanya saat penyerahan hadiah menjelaskan, setelah melaksanakan pertandingan persahabatan Bolla Volley antara personil Kodim 1807/Sorong Selatan melawan warga distrik Wayer yang merupakan warga sekitar Mako Kodim 1807 Sorong Selatan.

Perlu diketahui bahwa pertandingan Persahabatan Volley Putra dilaksanakan pada hari senin tanggal 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIT bertempat di Lapangan Volley Koramil 1807-01 / Teminabuan dalam rangka menyongsong dan memeriahkan HUT RI ke 76.

Pertandingan Volley ini selain di selenggarakan untuk meriahkan HUT Proklamasi RI Ke 76 juga bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan , meningkat sinergitas TNI dan rakyat serta memupuk rasa cinta dan rasa memiliki tanah air pada masyarakat di sekitar pada khususnya dan pada masyarakat luas,

“Mengutip kembali nilai nilai perjuangan bagaimana para pejuang bersatu padu dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan dengan darah dan keringat, tenaga, dan kerja keras serta kerjasama untuk mencapai suatu keberhasilan,” ungkap Dandim.