Berita

Masyarakat Kampung Lilinta, Kapacol, Magei dan Gamta, “Bungkus” Faris-ORI di Misool Barat

×

Masyarakat Kampung Lilinta, Kapacol, Magei dan Gamta, “Bungkus” Faris-ORI di Misool Barat

Sebarkan artikel ini
Calon bupati Raja Ampat, lakukan orasi politik di kampung Gamta.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Masyarakat kampung Lilinta, Kapacol, Magei dan kampung Gamta distrik Misool Barat dihadapan calon bupati (Cabup) Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, menyatakan dukungan 100 persen kepada pasangan Faris-ORI.

“Kami masyarakat Lilinta, jujur saja pak Faris Umlati ini saudara kami, dia juga adalah anak Lilinta, kenapa kami tidak bisa berikan suara seratus persen buat beliau. Faris-ORI sudah harga mati di kampung Lilinta, jadi stop sudah deng Kotak Kosong itu, intinya Kotak Kosong tidak bisa bangun kampung ini,” ujar ketua tim pemenangan Faris-ORI kampung Lilinta, Haulat Nurlette, Senin (26/10/2020).

Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, orasi politik dinkampung Lilinta.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan ketua tim pemenenagan Faris-ORI kampung Gamta dan kampung Magei, menurut mereka, Faris-ORI harga mati dan akan memenangkan pasangan Faris dan ORI 100 persen.

4938
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita ini mau pilih siapa lagi, apalagi yang orang bilang Kotak Kosong itu, terus kalau kita pilih Kotak Kosong, Kotak Kosong bisa bangun kampung Gamta atau tidak. Jujur saja, kampung ini bisa ada jaringan internet, itu karena bapak Faris Umlati,” tandas ketua tim pemenangan Faris-ORI kampung Gamta, Ismail Wihel, Senin (26/10/11).

Sementara itu, tim pemenangan Faris-ORI kampung Magei, usai dilantik, secara serentak nyatakan pasangan Faris-ORI akan menang 100 persen dan menolak Kotak Kosong di kakpung tersebut.

“Tidak ada yang lain, kami di kampung Magei sudah sepakat memilih pasangan Faris-ORI, pokoknya seratus persen Faris-ORI di kampung Magei, tidak adabyang namanya Kotak Kosong di kampung kami ini” teriak tim pemenangan Faris-ORI di kampung Magei, usai dilantik.