Berita

Masyarakat Kaltim Dihimbau Lapor SPT Lebih Awal

×

Masyarakat Kaltim Dihimbau Lapor SPT Lebih Awal

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor penerima kunjungan KPP Pratama Samarinda Ulu. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor penerima kunjungan KPP Pratama Samarinda Ulu. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus menyampaikan kondisi pajak saat ini.

1065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya mengimbau masyarakat Kalimantan Timur untuk segera lapor SPT Tahunan Tahun 2020. Lapor pajak hari ini dengan e-Filing lebih awal, lebih nyaman. Pajak kuat Indonesia maju,” tutur Isran Noor, lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com, Jumat (29/1/2021).

Kepala KPP Pratama Samarinda Ulu, Hutomo Budi mengatakan, Gubernur sudah menyampaikan SPT Tahunan tahun pajak 2020. Dia berharap kepada seluruh wajib pajak yang ada di Kalimantan Timur mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh Gubernur untuk menyampaikan SPT tahunan tepat waktu.

“Karena dengan menyampaikan SPT lebih awal akan menjadikan kita lebih nyaman karena sekarang penyampaian SPT Tahunan lebih mudah dengan e-filing bisa menyampaikan SPT di mana saja dan kapan saja. Jadi tidak harus datang ke kantor tapi cukup menyampaikan SPT dengan sistem online kita. Melalui DJP online,” kata Hutomo Budi.