Masjid Raudatul Jannah Diresmikan Wali Kota Kendari

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir meresmikan penggunaan Masjid Raudhatul Jannah, yang berada di Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kamis (11/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir meresmikan penggunaan Masjid Raudhatul Jannah, yang berada di Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kamis (11/2/2021).

Wali Kota Kendari mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Yayasan Sahabat Mu’adz Indonesia Islamic Center Mu’adz Bin Jabal, yang telah berkontribusi dalam menghadirkan masjid di tengah lingkungan masyarakat Kota Kendari.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali menyaksikan hadirnya atau bertambahnya fasilitas masjid di Kota Kendari. Tentu dengan hadirnya masjid baru ini, akan sangat bermanfaat bagi seluruh umat, apalagi lokasinya sangat strategis,” tutur Sulkarnain, Wali Kota Kendari, dalam rilis yang diterima Teropongnews.com.

Kata dia, selain menjadi tempat beribadah, nantinya masjid tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal, untuk pembinaan masyarakat dalam pengembangan ilmu agama, guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya berharap, nantinya fasilitas masjid yang telah dihadirkan bisa dimanfaatkan dengan baik, dan tidak hanya menjadikan masjid sebagai sarana beribadah tetapi bisa bermanfaat sosial,” tuturnya.

Pemerintah Kota Kendari sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik yang mewakafkan tanah maupun yang memfasilitasi pembangunan, untuk bisa digunakan sebagai tempat beribadah bagi masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan semua yang turut berpartisipasi dalam pembangunan masjid baru ini senantiasa mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” harap Wali Kota Kendari.