Berita

Manfaatkan Masa Physical Distancing, Pencuri Beraksi di Makassar

×

Manfaatkan Masa Physical Distancing, Pencuri Beraksi di Makassar

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Pencuri.

Makassar, TN – Ditengah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), maka pemerintah telah memulai physical distancing, agar masyarakat melakukan aktivitas kerjanya dari rumah. Namun sayangnya, situasi ini dimanfaatkan untuk melakukan perbuatan-perbuatan tidak terpuji.

1055
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di Makassar misalnya, tiga orang pemuda harus berurusan dengan polisi, lantaran telah membobol dan mencuri empat unit AC di kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Petugas Polsek Mamajang Makassar berhasil menangkap pelaku masing-masing, AR (19), AD (21), dan RT pada Selasa (21/4) malam, setelah menyelidiki kasus itu selama hampir satu bulan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Agus Heru mengaku, para pelaku sudah melancarkan aksinya pada 26 Maret lalu.

“Ketika kami mendapatkan informasin, anggota kami langsung bergerak cepat melakukan pencarian dan penggeledahan. Hasilnya, pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan,” kata Agus Heru kepada wartawan, via seluler, Kamis (23/4).

Menurutnya, target ketiga pelaku yakni Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), di Jalan Cendrawasih. Hingga saat ini, para pelaku masih diamankan, untuk menjalani proses hukum.