Berita

Maling Benjol-Benjol Dihajar Massa di Makassar

×

Maling Benjol-Benjol Dihajar Massa di Makassar

Sebarkan artikel ini
Tiga pelaku pencurian, di Jalan Sukaria, Panakkukang, Makassar, Sabtu (16/5) yang berhasil diamankan polisi. Foto-Ist/TN

Makassar, TN – Nasib naas dialami Andika (19), Nugrah (19) dan SY (16). Mereka kepergok massa, saat hendak mencuri di rumah warga di Jalan Sukaria, Panakkukang, Makassar, Sabtu (16/5), saat waktu sahur. Alhasil, mereka harus rela wajahnya benjol-benjol, lantaran dihajar massa.

1040
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita sudah mengamankan mereka. Mereka menyelinap ke kamar warga, dan ingin mencuri. Kepergok warga kemudia dihajar ramai-ramai. Mereka bagi tugas, 2 masuk 1 jaga di luar,” ungkap Dantim Resmob Panakkukang, Bripka Zulkadri kepada wartawan, Sabtu (16/5).

Dalam melakukan aksinya, ketiga maling ini menggunakan senjata tajam. Untung, polisi segera meringkus ketiga pelaku pencurian ini. Saat diperiksa, para pelaku mengakui perbuatannya.

“Benar pelaku melakukan pencurian di salah satu rumah warga di Jalan Sukaria 9. Dua pelaku masuk ke dalam kamar korban, dan mengambil sebuah HP merk Oppo A37 warna Silver. Dan 1 pelaku lainnya berjaga-jaga di luar rumah,” terang Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Setelah ketiga orang pencuri ini ditangkap, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, berupa sebilah parang panjang, ketapel busur, serta satu unit handphone hasil curian pelaku.