Berita

Mahasiswa Diajak Terus Berjuang Tolak UU Cipta Kerja, Tapi..

0
×

Mahasiswa Diajak Terus Berjuang Tolak UU Cipta Kerja, Tapi..

Sebarkan artikel ini
Sultan Tidore yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Husain Syah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Sultan Tidore yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Husain Syah mengajak mahasiswa untuk terus berjuang, untuk menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja (Omnibus Law) yang telah disahkan DPR RI.

1027
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ajakan tersebut bukan saja untuk mahasiwa di seluruh Indonesia, tetapi juga di Provinsi Maluku Utara, khususnya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Dikatakan, ada sejumlah pasal dalam UU Cipta Kerja yang harus ditinjau kembali oleh pemerintah pusat, karena merugikan pribumi yang ada di Malut.

“Jika ditilik, ada beberapa pasal yang sangat merugikan pribumi khususnya yang ada di Malut. Untuk itu, saya mengajak mahasiswa untuk terus menyuarakan penolakan UU Cipta Karya ini. Tapi ingat, harus dengan santun dan tidak anarkis,” kata Sultan Tidore kepada wartawan, di Ternate, Jumat (23/10/2020).

Namun demikian, Sultan Tidore menjelaskan, tidak ada masalah dalam UU Cipta Kerja itu. Hanya saja, ada beberapa pasal yang harus kembali ditinjau pemerintah.