Berita

Luar biasa, AFU Dipercaya Bacakan Pernyataan Sikap 34 DPD dan 514 DPC Mendukung AHY Sebagai Ketum Demokrat

0
×

Luar biasa, AFU Dipercaya Bacakan Pernyataan Sikap 34 DPD dan 514 DPC Mendukung AHY Sebagai Ketum Demokrat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TN- Merupakan suatu kehormatan dan apresiasi tersendiri kepada ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) yang juga adalah bupati Raja Ampat.

1024
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dimana yang bersangkutan (AFU) dipercayakan mewakili 34 Dewan Pimpinan Daerah dan 514 Dewan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia untuk membacakan pernyataan sikap dan pandangan umum dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketum Partai Dekokrat Periode 2020-2025 secara Aklamasi dalam Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (15/3).

Dalam pernyataan sikap tersebut, peserta kongres V partai Demokrat seluruh Indonesia mendukung AHY menjadi ketua umum partai Demokrat periode 2020-2025, serta meminta kepada pimpinan sidang untuk menetapkan dan mengesahkan secara aklamasi AHY sebagai ketua umum.

“Partai Demokrat percaya ditahun 2024 akan mendapat kejayaan dan keemasan ditangan Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar Abdul Faris Umlati sebelum mengakhiri pembacaan pernyataan sikap.

AFU diakhir pembacaan pernyataan sikap peserta kongres V partai Demokrat menyampaikan pepatah anak pulau Raja Ampat.
“Buah kelapa dipinggir pantai, buahnya jatuh dekat pohonnya. Kalau SBY Presiden 2004, yang membacanya buati Raja Ampat”.