Berita

Longsor di Rufei Tanjung Batu Kota Sorong, Tewaskan Ibu dan Anak

×

Longsor di Rufei Tanjung Batu Kota Sorong, Tewaskan Ibu dan Anak

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi jenazah korban longsor di kawasan Rufei Tanjung Batu Kota Sorong. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Sorong dan sekitarnya, memicu terjadinya bencana tanah longsor, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 01.30 WIT dini hari.

1563
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Satu rumah warga di jalan Yan Mamoribo, kelurahan Pal Putih, kawasan Rufei Tanjung Batu kota Sorong roboh tertimbun tanah longsor, hingga menewaskan dua orang penghuni rumah.

Korban tewas diketahui merupakan ibu dan anak, saat ini jenazah ibu dan anak itu sudah dievakuasi ke rumah sakit. Kedua korban yang tewas tertimbun tanah longsor itu adalah Nur Al Fiyah (36) dan Fadil Putra Pratama (8).

“Benar, ada korban meninggal dunia 2 orang. Semntara Jenazah sudah di rumah sakit angkatan laut,”ujar Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi, saat dikonfirmasi media ini lewat pesan singkat, Selasa (23/8/2022).

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, Ibu dan anak itu terjebak material longsor pada pukul 01.30 WIT.

Warga sekitar berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Sang ibu di temukan pada pukul 04.00 WIT, sedangkan anaknya ditemukan pada pukul 08.00 WIT dalam keadaan tak bernyawa.