Berita

Long Boat Berpenumpang 4 Orang Dilaporkan Hilang di Perairan Raja Ampat

×

Long Boat Berpenumpang 4 Orang Dilaporkan Hilang di Perairan Raja Ampat

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Long boat bermuatan 4 orang dilaporkan hilang di perairan Waisai, Kabupaten Raja Ampat.

Long Boat tersebut diketahui berangkat dari Waisai tujuan Dorekar, Raja Ampat pada tanggal 29 Juni 202 sekitar pukul 10.00 WIT.

Karena tidak kunjung tiba di tempat tujuan, hal itu kemudian dilaporkan oleh Falen Burdam, ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Senin (4/7/2022).

“Long Boat itu berangkat dari tanggal 29 Juni 2022. Namun sampai sampai sekarang belum tiba di tempat tujuan, “ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Amiruddin, A.S,. S. Sos,. Senin (4/7/2022).

Adapun nama empat korban yang sedang dalam pencarian yakn Stanly Bastian Burdam, (laki-laki, 44 tahun ), Metus Sael Burdam (Laki-laki, 15 tahun), Stephanus Burdam (laki-laki, 11 tahum) dan Sodam Sowiyai (laki-laki, 45 tahun).

4955
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim gabungan yang terdiri dari Rescue Pos SAR Raja Ampat, Polairud Raja Ampat dan Satpol PP Raja Ampat dikerahkan untuk melakukan pencarian di titik hilangnya long boat tersebut.