Berita

Lomba UMKM, NasDem Papua Barat Sabet Juara II

0
×

Lomba UMKM, NasDem Papua Barat Sabet Juara II

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Papua Barat berhasil memyabet juara dua dalam lomba Usaha Mikro kecil Menengah (UMKM) yang digelar dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Conventional Center (JCC) Jakarta.

1031
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam lomba UMKM yang diselenggarakan pada16 dan 17 Juni 2022 tersebut DPW NasDem Papua Barat menyajikan semjumlah jualan menarik, diantaranya manisan pala, keripik keladi, abon gulung, pinang kopi senang, sabon pala, coklat dan noken.

Sementara juara pertama pada perlombaan UMKM tersebut diraih provinsi Aceh dan tiga dari Jawa Timur.

Ketua Garnita NasDem Papua Barat, Deby Debora Pangemanan menyamapaikan terimakasih kepada semua pihak, khususnya Ketua DPD Kota Sorong dan Ketua DPD Teluk Bintuni sehingga Papua Barat terpilih sebagai juara dua dalam lomba UMKM.

Sekretaris DPW NasDem Papua Barat Rocky Mansawan mengapresiasi capaian NasDem Papua Barat pada perlombaan UMKM yang diikuti 34 provinsi.

Rocky berharap kreativitas dan inovasi kader NasDem khususnya Garnita Papua Barat, terus ditingkatkan sehingga bermanfaat bagi partai dan masyarakat luas