Berita

Lomba Tembak Pistol Meriahkan HUT ke-4 Pasmar 3

×

Lomba Tembak Pistol Meriahkan HUT ke-4 Pasmar 3

Sebarkan artikel ini
Lomba menembak pistol yang berlangsung di lapangan tembak pistol Marine Shooting Range yang berada di Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono KM. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Pasmar 3, penembak dari berbagai instansi baik dari TNI/Polri, pemerintah, BUMN, Adan wartawan Sorong mengikuti lomba menembak pistol, Selasa (24/5/2022).

Lomba menembak pistol tersebut berlangsung di lapangan tembak pistol Marine Shooting Range yang berada di Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono KM.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat.

Komandan Pasmar (Danpasmar) 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT Pasmar 3 yang ke-4 di tahun 2022, pihaknya menggelar berbagai event olahraga, baik yang dilaksanakan di internal satuan maupun secara terbuka.

4936
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pada hari ini adalah hari kedua kegiatan lomba menembak. Seminggu yang lalu Kita sudah melaksanakan lomba menembak pistol dan pesertanya kurang lebih sekitar 120-an. Hari ini kita untuk eksekutif pesertanya hampir 100 juga, ” ujar Danpasmar 3.

Danpasmar 3 menjelaskan, tujuan dari lomba menembak tersebut adalah untuk menemukan bibit-bibit baru penembak yang ada di kalangan sipil maupun di kalangan militer TNI/Polri.

“Tentunya kita bekerjasama dengan organisasi Perbakin yang ada di Sorong. Diharapkan, hasil menembak yang kita peroleh baik dari militer TNI/Polri dan juga sipil pada hari ini bisa kita rekrut nanti dan kita latih. Apabila ada event-event berikutnya bisa kita ikut sertakan mereka”pungkasnya.