Lima Bacaleg ini Pilih NasDem , Alasannya Partai NasDem Terbuka dalam Berjuang

Fadliah S. Rahaningmas,S.H, Abdul Manaf Rahayaan,S.H, M.Saman Bugis,S.Sos, Noval Ajuan, Fadhel Mijiburahman

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sejalan dengan misi partai NasDem dengan semangat restorasi untuk perubahan, lima bakal calon legislatif (Bacaleg) mendaftar untuk bertarung di partai politik besutan Surya Paloh.

Lima bacaleg yang akan bertarung pada pesta demokrasi pemilihan legislatif serentak pada tahun 2024 masing-masing Fadliah S. Rahaningmas,S.H daftar sebagai bacaleg DPR Provinsi Papua Barat Daya Dapil 1 kemudian Abdul Manaf Rahayaan,S.H bacaleg DPR Provinsi Papua Barat Daya dapil 2.

as
Selain itu M.Saman Bugis,S.Sos dan Noval Ajuan daftar sebagai bakal calon legislatif DPRD Kota Sorong daerah pemilihan 4 sedangkan Fadhel Mijiburahman Rahanyamtel bacaleg DPRD Kota Sorong dapil 3.

Kelima bakal calon wakil rakyat itu mendatangi Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya menyerahkan berkas dan langsung diterima karena dinyatakan lengkap.

Bacaleg DPR PBD dapil 2 Abdul Manaf Rahayaan menjelaskan, keputusan terjun ke bakal calon anggota legislatif (Caleg) dari NasDem Papua Barat Daya lantaran partai tersebut terbuka dalam berjuang.

“Saya merasa tertarik mendaftarkan diri jadi Caleg dari NasDem karena perjuangannya terbuka kepada masyarakat,” ujar Rahayaan saat memberikan keterangan persnya kepada wartawan di Kota Sorong,Provinsi PBD, Rabu (3/5/2023).

Politisi muda dengan sapaan akrab Sahabat Songko Batik mengatakan, jika keluarga dan masyarakat merestui dirinya jadi anggota DPRD pastinya akan bekerja ke rakyat.

Pastinya, setiap perjuangan Rahayaan di DPRD Papua Barat Daya akan selaras dengan gagasan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.

“Jika masyarakat Sorong di wilayah Daerah Pemilihan II merestui saya di 2024 maka sudah barang tentu kami akan tetap berjalan bersama rakyat,” tuturnya