Likee dan PUBG MOBILE Berkolaborasi Selenggarakan Challenge

Likee #PlayInTheSafeZone Challenge

TN – Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, berkolaborasi
dengan game online terkemuka, PUBG MOBILE untuk menghadirkan challengePlayInTheSafeZone.

Bertepatan dengan perayaan hari jadi PUBG MOBILE yang kedua, Likee dan PUBG MOBILE mengadakan challenge #PlayInTheSafeZone untuk mengajak masyarakat
ekspresikan kreativitas diri dengan mengunggah video pendek.

“Kami selalu ingin menghadirkan hal baru dan mengeksplorasi apa yang dapat kami lakukan untuk memenuhi permintaan pengguna kami melalui aplikasi. Kolaborasi dengan PUBG
MOBILE adalah salah satu cara untuk melakukannya karena kami memiliki visi yang sama yaitu mengajak para pengguna untuk mengekspresikan kreativitas saat #DiRumahAja.

Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah COVID-19 dan tentunya juga membantu mereka untuk mengatasi rasa bosan,” ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee.


Diselenggarakan bagi pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga pengguna
PUBG MOBILE, challenge #PlayInTheSafeZone oleh Likee dan PUBG MOBILE berlangsung
hingga 15 Mei 2020. Para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan HONOR 10, merchandise menarik, dan berbagai item spesial PUBG MOBILE

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Likee sebagai platform pembuatan video pendek yang turut memeriahkan hari jadi PUBG MOBILE yang kedua. Dengan pesan positif yang berusaha kami sampaikan melalui challenge #PlayInTheSafeZone, kami berharap masyarakat dapat tetap produktif dengan memprioritaskan kesehatan mereka, di mana mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” kata Jenny, Marketing Manager of PUBG MOBILE.

Selain menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone selama masa pandemi COVID-19, Likee
belum lama ini meluncurkan kampanye bertemakan Cloud Economy untuk mendorong
pengguna agar beralih melakukan kegiatan daring atau online agar mereka dapat melanjutkan profesinya masing-masing melalui berbagai kegiatan online.

Likee juga menyediakan dasbor khusus ‘Lawan Virus Corona’ yang menyediakan data terbaru dan terpercaya terkait pandemi bersumber dari World Health Organization (WHO).

Di dalamnya terdapat data jumlah kasus baru, total kasus, pasien sembuh, dan pasien meninggal. Dasbor juga menampilkan cuplikan berita-berita terbaru terkait pandemi, Dos & Don’ts untuk mencegah COVID-19 dalam format video pendek yang dibuat oleh Likers, dan kumpulan berita hoax tentang COVID-19, sebagai upaya untuk memberantas berita-berita palsu.