Lihat Persiapan Maluku Baileo Exhibition 2022, Gubernur Tiba di Makassar

Kadis Kominfo Provinsi Maluku, Semuel Huwae. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku yang dipimpin Gubernur Murad Ismail melakukan kunjungan kerja awal, dalam rangka rencana pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition 2022, yang akan digelar di Mall Ratu Indah Plaza Makassar.

“Hari ini, setelah Gubernur dan rombongan tiba di Makassar, selanjutnya rombongan menuju Hotel Claro Makassar, usai Ishoma rombongan menuju Hotel Four Point by Sheraton Makassar,” ujar Kadis Kominfo Provinsi Maluku, Semuel Huwae kepada wartawan, di Ambon, Jumat (21/01/2022).

Selanjutnya, lanjut dia, akan dilaksanakan konferensi pers dalam rangka pelaksanaan Forum Bisnis dan Investasi bersama media lokal dan nasional di Makassar.

“Malamnya, Gubernur Maluku dan rombongan dijamu makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Huwae.

Menurutnya, pada Sabtu (22/01/2022), Gubernur Maluku dan rombongan dijamu pimpinan Wilayah BNI Makassar untuk main golf dan makan siang di Lapangan Paddi Villey Golf Club VIP II.

Usai bertemu pimpinan Wilayah BNI Makassar, selanjutnya rombongan bertemu dengan Direktur Utama PT. Comekstra Mayora, dilanjutkan dengan Pertemuan dengan Direktur PT. Bogatama Marinusa (BOMAR).

“Setelah itu, rombongan dijamu makan malam di kediaman Wali Kota Makassar, sambil mendiskusikan pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition 2022,” tandas Huwae.