Berita

Lebih Kaya dari Reihana, Harta Kekayaan Kadinkes Banten Mencapai 24 M

×

Lebih Kaya dari Reihana, Harta Kekayaan Kadinkes Banten Mencapai 24 M

Sebarkan artikel ini
Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti. (Foto: Dinkes Provinsi Banten).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti saat ini tengah santer disorot masyarakat lantaran memiliki harta kekayaan cukup fantastis senilai Rp 24 miliar.

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Publik menyoroti harta kekayaan Ati Pramudji yang dinilai janggal dengan jabatannya saat ini sebagai Kadinkes Provinsi Banten.

Berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) pada Desember 2022 dikutip TeropongNews, Sabtu (20/5/2023), tercatat Ati memiliki belasan luas tanah dan bangunan di beberapa wilayah seperti Tangerang, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Bogor dan Yogyakarta senilai Rp 16 Miliar.

Sementara bangunan di Kab/Kota Badung senilai Rp2.2 Miliar merupakan Hibah dengan Akta.

Sekelas Kadinkes Provinsi Banten, Ati juga memiliki kendaraan mewah bermerk Honda HR-V tahun 2020 dan Brio tahun 2019 yang keduanya dibeli dari hasil sendiri senilai Rp430 juta.

Tak hanya itu, Ati juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp813 juta dan kas setara kas senilai Rp 1,6 miliar. Ditambah harta lainnya senilai Rp3,3 Miliar.

Diketahui, harta kekayaan Kepala Dinkes Banten ini melampaui harta Reihana Kadinkes Lampung yang viral beberapa waktu.