Berita

Launching Positif Podcast, Teropongnews Dibanjir Ucapan Selamat

×

Launching Positif Podcast, Teropongnews Dibanjir Ucapan Selamat

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM SORONG – Media Siber Teropongnews.com secara resmi menambahkan podcast sebagai bidang baru dalam devisinya . Melalui podcast yang telah dilaunching pada Selasa, 17 Mei 2022 di kota Sorong, Papua Barat Teropongnews.com akan memyajikan konten video kepada publik secara luas.

Menjelang launching Positif Podcast, media Teropongmews.com dibanjiri ucapan selamat dan sukses dari berbagai pihak di semua daerah.

Selain memproduksi konten Podcast, Teropongnews.com selanjutnya akan memproduksi konten berita visual yang dilabeli “Teropongnews Network” melalui metode streaming.

” ya, kami akan mencoba bertransformasi ke konten – konten visual,” ujar Pemred Teropongnews.com.

Pemred Teropongnewa.com, Imam Mucholik juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang turut memberikan konstribusi dan dukungan kepadanya sehingga launching Positif Podcast berjalan lancar.

4961
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan konstribusi dan dukungan kepada kami, semoga kedepan Teropongnews.com akan lebih baik dan bermanfaat bagi publik secara luas,” kata Imam di kantor Redaksi Teropongnews.com, kota Sorong, Papua Barat.