AdvertorialBerita

Lasarus Iba : Sough Moskona Siap Kawal Kemenangan PMK2 Jilid II

×

Lasarus Iba : Sough Moskona Siap Kawal Kemenangan PMK2 Jilid II

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI– Legislator muda yang juga putra asli papua (Bintuni) Lasarus Iba menegaskan, suku Sough Moskona siap mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) jilid II pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya mau kasitau bahwa kita orang sough moskona ada dibelakang Bapak Petrus Kasihiw dan Bapak Matret Kokop, karena itu jangan percaya informasi yang disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab di luar sana tentang bapak berdua ini” tegas Lasarus iba dalam orasi politiknya saat kampanye terbatas di Kampung Tembuni pekan lalu.

Politisi NasDem asal suku Sough Moskona ini menjelasakan bahwa, jika ada oknum-oknum yang menyebarkan isu tentang “register kampung palsu” masyarakat jangan percaya, karena hal itu menandakan ketidakmampuan mereka pada pemerintahan 10 tahun sebelumnya.

Sedangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Petrus Kasihiw – Matret Kokop ketika memimpin Teluk Bintuni periode pertama sudah merubah wajah negeri sisar matiti mulai dari pantai hingga ke gunung dalam segala aspek kehidupan masyarakat.

Termasuk memperjuangkan aspirasi tentang pemekaran 145 kampung baru yang mendapat nomor register kampung dari Gubernur Papua Barat itu.

Dikatakan Lasarus bahwa, sudah terbukti kepemimpinan Petrus Kasihiw – Matret Kokop memperjuangan kepentingan orang banyak bukan pribadi-pribadi yang mengatasnamakan orang banyak.

Boleh dilihat lanjut politisi muda ini mengatakan, ada oknum dan sekelompok orang yang selama ini berkoar-koar di publik Teluk Bintuni bahwa tidak ada pembangunan dalam pemerintahan PMK2 jilid I, artinya kepentingan pribadi mereka tidak terjawab sehingga menyebarkan informasi hoax.

“Karena itu tanggal 9 Desember 2020 itu masyarakat Sough Moskona dan semua masyarakat di sini coblos nomor 2 ya, untuk pembangunan yang sudah berjalan ini berlanjut terus demi kemajuan Kabupaten Teluk Bintuni yang aman, maju, produktif dan berdaya saing” ajak Lasarus Iba.