Berita

Lari Pagi Ganjar Disindir, PSI: Anies Orang Manja Kemana-mana Naik Private Jet

×

Lari Pagi Ganjar Disindir, PSI: Anies Orang Manja Kemana-mana Naik Private Jet

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli. (foto: Twitter).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli tidak mau tinggal diam saat Bacapres Anies Baswedan menyindir Bacapres Ganjar Pranowo yang disebut kerap berlari pagi mengelilingi Indonesia.

1505
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Guntur Romli berpendapat, Anies Baswedan merupakan pria manja yang terbiasa naik pesawat pribadi saat keliling Indonesia. Ia menilai sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak mampu turun ke bawah menemui masyarakat.

“Orang yang sudah terbiasa manja dan disediakan Private Jet kemana-mana, mana sanggup diajak blusukan, masuk-masuk, menyapa rakyat keliling Indonesia,” kata Guntur Romli dikutip dari akun Twitter @GunRomli di Jakarta, Senin (22/5/2023).

Ketua Umum Ganjarian Spartan itu lantas menyindir sosok Anies yang dinilainya hanya bisa tempel pipi kanan-kiri saat menemui orang.

Selain itu, mantan Mendikbud itu disebutnya hanya bisa bercakap mulut saat berpidato.

“Maunya dia kan, turun dari Pesawat Pribadi, keluar bandara ke acara: tempika-tempiki, gunting pita, cuap-cuap pidato, makan-makan, basa-basi, selesai, balik bandara, pulang naik Private Jet lagi,” katanya.

Guntur Romli pun menuding, biaya politik Anies sudah tinggi bila dihitung utang atau investasi dari si pemodal.

“Sudah terpikir mempermainkan proyek untuk mengembalikan utang. Eh lingkarannya keburu ditangkap kasus korupsi Rp 8 triliun,” ujar Gun Romli.

Guntur Romli juga mencatat, Anies nihil prestasi selama menjadi Gubernur DKI, hanya membuat proyek ataupun program yang tidak penting bagi warga ibu kota.

“Rekam jejaknya juga ada, proyek-proyek asal-asalan di ibu kota untuk “bancakan” lingkarannya: Formula E, Sumur Resapan, DP 0, Jalur Sepeda, pembagian bansos, dll,” kata Guntur Romli.