Lanud J.A Dimara Turut Meriahkan HUT Kota Merauke ke-120

Aksi paramotor Lanud J.A. Dimara meriahkan hari jadi Kota Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tiga orang pilot Paramotor dari Lanud J.A Dimara melaksanakan terbang demo keliling Kota Merauke untuk meriahkan HUT Kota Merauke ke-120.

Dengan membawa banner Logo Kota Merauke, ucapan ulang tahun Merauke dan banner himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, ketiga pilot paramotor take off dari venue paramotor di run way lama Bandara Mopah, Sabtu (11/2/2022).

Ketiga pilot paramotor yakni Letda Adm Pumudi, Sertu Nardiyanto dan PNS Purn Iswadi terbang melintasi monumen kapsul waktu, libra, jalan parako, jalan mandala, jalan PGT dan kembali lagi ke run way lama Bandara Mopah.

Sebelum pelaksanaan demo paramotor, Wakil Bupati Merauke H.M. Riduwan, secara simbolis serahkan perlengkapan terbang kepada perwakilan pilot paramotor. Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Danlanud J.A Dimara Kolonel Pnb A Gogot Winardi, S.T. dan seluruh pendukung paramotor karena telah ikut serta memeriahkan HUT Merauke ke 120.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Danlanud DMA dan jajarannya yang sudah ikut berpartisipasi meriahkan Hari jadi Merauke dengan kegiatan paramotor,” ujar H. Riduwan.