Lanud J.A Dimara Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan bagi personel pendukung operasi penerbangan di Lanud J.A. Dimara Merauke. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Lanud J.A. Dimara Merauke, melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Personel Pendukung Operasi Penerbangan. Kegiatan dilakukan di Klinik Lanud J.A. Dimara yang diikuti sebayak 27 personel staf operasi, Senin (18/5).

Pemeriksaan dipimpin Kakes Lanud J.A. Dimara, Mayor Kes Wahyu Setyawan, AMAK beserta staf kesehatan.

“Tujuan pemeriksaan kesehatan ini, untuk mendeteksi dini penyakit yang timbul akibat kerja dan hubungan kerja pendukung operasi penerbangan di Lanud di tengah pandemi Covid-19,” kata Mayor Wahyu Setyawan dalam rilisnya.

Ia mengatakan, yang diperiksa berupa tensi darah, detak nadi, pemeriksaan suhu tubuh, tinggi badan, berat badan, pemeriksaan mata, tenggorokan, telinga dan konsultasi dokter dengan pasien mengenai kesehatan masing-masing personel.

Hal ini dilakukan untuk memastikan dan tetap menjaga kondisi kesehatan para personil, yang menjalankan tugas di tengah wabah Virus Corona.

Hadir dalam kegiatan Pemeriksaan Kesehatan tersebut, Kadisops Letkol Sus Rahmat Toni Basuki, S.I.P, Kasiang Kpt Kal Istiko, Kaintel Kpt Sus Dian Bagus Mahardhika, Kalambangja Kpt Tek Eko Prasetya dan anggota dinas operasi Lanud J.A. Dimara.