Lanud J.A. Dimara Gelar Bazar dan Pasar Murah

Kegiatan bazar dan pasar murah di Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 76, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Johannes Abraham Dimara gelar bazar dan pasar murah di komplek Angkasa Jalan Martadinata Merauke, Selasa (19/4/2022).

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) J.A Dimara Kolonel PNB A Gogot Winardi, S.T. mengatakan meninadak lanjuti perintah dari komando atas bahwa Kegiatan bazar dan pasar murah ini digelar masih dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AU ke 76 secara serentak pada seluruh jajaran TNI AU di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Dengan Dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara dan Mendukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.’

“Jadi secara lokal di Merauke kita turut berperan serta untuk melaksanakan program tersebut,” ujar Danlanud DMA di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa kegiatan bazar dan pasar murah ini di ikuti oleh beberapa mitra seperti dari PIA AG, Persit, Jalasenastri, Primkopau Angkasa serta dari beberapa toko yang ada di Merauke. Selain bazar dan pasar murah Lanud J.A Dimara juga menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Adapun pasar murah meliputi minyak goreng, beras, telur dan kebutuhan sembako serta beberapa jenis pakaian dan kebutuhan lainnya. Sementara bazar meliputi kue dan beragam jenis makanan juga minuman segar yang dijual dengan harga di bawah dari harga normal.