Berita

Lanud DMA Beri Bantuan di Pondok Pesantren dan Gereja

×

Lanud DMA Beri Bantuan di Pondok Pesantren dan Gereja

Sebarkan artikel ini
Pencerahan bantuan di Gereja Santo Yohanes Pembaptis. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke 75 TNI Angkatan Udara Tahun 2022, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Johannes Abraham Dimara melaksanakan bakti sosial di pondok pesantren santri perbatasan dan Gereja Santo Yohanes Pembaptis, Rabu (27/7/2022).

1472
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kali ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) J.A. Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han menyerahkan bantuan sembako untuk pondok pesantren santri perbatasan yang berada di Jalan Arafuru, sedangkan untuk Gereja Santo Yohanes Pembaptis Danlanud menyerahkan bantuan alat kebersihan dan sembako. Sebelumnya telah dilaksanakan pembersihan dan pengecatan di gereja tersebut sebagai wujud kepedulian TNI AU kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan prajurit Lanud J.A. Dimara dalam menumbuhkan semangat rasa solidaritas dan jiwa gotong royong, sekaligus untuk menunjukkan bahwa TNI AU adalah bagian dari masyarakat,” ujar Danlanud DMA di lokasi kegiatan.

Ustad Diki Hidayat selaku pimpinan ponpes santri perbatasan mengucapkan terimakasih kepada Danlanud atas perhatian dan bantuannya untuk ponpes santri perbatasan. Hal yang sama juga di sampaikan oleh Pastor Aloysius Keibulan Fanubi. Pihaknya merasa sangat senang atas bantuan dari TNI AU dan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada TNI AU khususnya Lanud J.A. Dimara yang sudah mengantarkan bantuan.