Berita

Lantik Tim Faris-ORI di Lima Kampung, AFU : Ajak Pendukung KoKos Gabung dengan Faris-ORI

×

Lantik Tim Faris-ORI di Lima Kampung, AFU : Ajak Pendukung KoKos Gabung dengan Faris-ORI

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (kemeja putih pakai topi) bersama Ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey (Jaket hitam topi hitam) disambut masyarakat Solol distrik Salawat Barat.

TEROPONGNEWS COM, RAJA AMPAT- Lima kampung di distrik Salawati Barat kabupaten Raja Ampat berkomitmen memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam (Faris-ORI) di Pilkada Raja Ampat, 09 Desember 2020 mendatang.

1552
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Komitmen kelima kampung itu, ditandai dengan pengambilan sumpah janji oleh calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati. Kampung-kampung tersebut adalah kampung Solol, Kaliam, Waibon, Kalwal dan kampung persiapan Waibel.

Rombongan Calon Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, tiba di Dermaga kampung Waibon Salawati Barat.

Faris Umlati, dalam orasi politiknya usai melantik tim pemenangan Faris-ORI di masing-masing kampung tersebut, berharap agar tim dapat bekerja keras meyakinkan masyarakat bahwa, dalam Pilkada Raja Ampat, hanya ada satu pasangan calon atau Calon Tunggal.

“Kami harap tim yang baru dilantik ini, sekiranya dapat bekerja keras dan merangkul masyarakat, tapi juga meyakinkan mereka bahwa di Pilkada Raja Ampat 09 Desember 2020 hanya ada satu pasangan calon atau pasangan tunggal,” ujar Cabup Abdul Faris Umlati.

Ia juga berharap tim pemenangan Faris-ORI tidak hanya meyakinkan masyarakat akan calon tunggal saja, melainkan masyarakat yang masih terpengaruh dengan Kolom Kosong (KoKos), karena dipengaruhi oleh orang-orang yang mengatasnamakan pejuang Kotak Kosong itu dapat diajak untuk berbalik mendukung pasangan Faris-ORI.

“Bapak ibu tidak hanya meyakinkan mereka tentang pasangan tunggal di Pilkada Raja Ampat saja, tapi bapak ibu juga harus bisa mengajak mereka untuk bergabung dengan tim Faris-ORI. Karena saya mau katakan bahwa, Kolom Kosong tidak bisa menjamin apa-apa bahkan Kolom Kosong tidak bisa memberikan harapan, Kosong tetap Kosong tidak ada isinya,” tegas Umlati.